Sabtu, 02 Juli 2016

Mirip Wisata Kalibiru Jogja

Sulawesi Utara dengan punya, bahkan tak kalah indahnya, sebagai Rumah Pohon Urongo. Destinasi liburan kekinian dalam Kota Tondano itu membuka pemandangan Danau Tondano.

Antrian panjang Kalibiru, tak dipecundangi dan yang pada sini. Anda diharuskan bersabar untuk memperoleh giliran. Sebab sejak dibuka, tempat tersebut sangat ramai oleh pengunjung.

Pada sini ada 2 rumah pohon demi berfoto. Rumah pohon selingkungan 10 meter serta yang makin pendek satu kota tiga meter.

Pemandangan Danau Tondano dari ketinggian sungguh memukau. Danau yang dikelilingi bebukitan. Serta pemandangan tanjung yang menjorok menuju danau.

Dari spot rumah pohon tersebut, pemandangan matahari terbit bakal semakin memesona. Jika berharap, Anda diwajibkan bangun subuh demi menikmatinya.

Liburan tersebut tak lama dibuka. Kepada Rainer Pieter, sosok pemilik, selalu akan dibuat lagi wahana-wahana selanjutnya, seperti flying fox. Dimulai dari lokasi tersebut, setelah menuju tanjung pada danau.

"Di sini dan akan dibangun tempat camping, dengan spot dan pemandangan sunset. Menuju depan juga akan dibuat wahana-wahana berikutnya," ujarnya.

Tempat tersebut berlokasi pada Kelurahan Urongo, Kecamatan Tondano Selatan, Minahasa. Dari tindakan raya, sekota 100 meter ke lokasi dengan medan menanjak. Di selingkungan lokasi, sangat banyak warga yang berjualan makanan ringan serta minuman.

Dari terminal Tondano, Anda berhasil naik angkot jurusan Remboken. Turun pada Kelurahan Urongo. Seumpamanya kesulitan, Anda bisa bertanya ke warga sekota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar