Selasa, 21 Juli 2015

Berbagai Pilihan Wisata di Tokyo

Apabila ingin menonton kemegahan kota metropolitan dalam Jepang, akseslah ke Tokyo. Kota super canggih itu seakan tidak sempat habis berinovasi. Kunjungilah Odaiba yang ialah distrik di Teluk Tokyo. Odaiba adalah pusat hiburan, belanja, juga liburan. Kota tersebut dikelilingi laut pada akhirnya Kita berhasil melihat pemandangan matahari terbenam dari Aquacity Decks.

Selain Odaiba, Kita sukses coba segala wahana penampilan yang seru di Tokyo Disneyland serta Tokyo Disney Sea. Tokyo Disneyland menyediakan pertandingan untuk anak-anak dan orang dewasa. Tokoh-tokoh Walt Disney mampu anda temui dalam sana. Disney Sea dan bukan dipecundangi serunya. Tapi atraksi di Disney Sea kebanyakan bertema air.

Buat penggila belanja, siapkan dompet tebal juga kartu kredit berlimit besar ketika berbelanja di Tokyo dan sekitarnya. Lokasi belanja populer pada Tokyo adalah Harajuku, Shinjuku, dengan Shibuya. Dalam akhir pekan sangat banyak remaja Jepang berdandan trendi dan aneh di Harajuku. Maklum saja, pada sana ialah lokasi berkumpulnya anak muda Jepang dan segala tipe.

Rasanya, perjalanan mendalami lengkap bila tidak mengunjungi Danau Kawaguchiko juga Gunung Fuji yang dapat ditempuh sekota dua jam dari Tokyo. Bila Kamu beruntung, Gunung Fuji berhasil kelihatan lanjut dengan tak tertutup kabut.

Bukan butuh bingung mengenai panduan pergi menuju Jepang, khususnya Tokyo. Saat ini dominan buku-buku panduan berwisata yang mampu dan gampang Anda temukan. Salah satunya merupakan buku Best of Japan karya Maria Fransiska Merinda yang terbit baru-baru tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar