Selasa, 21 Juli 2015

Berburu Diskon Tiket Pesawat dan Hotel

Traveloka, perusahaan teknologi bandar layanan booking online jatah tiket pesawat juga hotel, menerima bulan Ramadan dengan mempertontonkan “Senyum Ramadan”. “Senyum Ramadan” sebagai kampanye berisi beragam tawaran menyenangkan membuka aplikasi mobile Traveloka, adalah: diskon total jatah tiket pesawat dengan hotel sampai Rp300.000, cicilan 0%, dengan biaya jujur tanpa harga transaksi.

Dalam memberi penawaran diskon serta cicilan 0 persen, Traveloka bekerja serupa dan delapan bank terkemuka dan satu diantaranya perusahaan telekomunikasi terbesar, Indosat. “Melalui kampanye ‘Senyum Ramadan’, kami ingin mencurahkan kebahagiaan buat pelanggan Traveloka untuk mudik dengan libur Lebaran makin hemat juga bermacam promo tiket pesawat serta hotel,” ujar CEO Traveloka, Ferry Unardi, seperti terungkap pada siaran pers.

Pihaknya terasa Ramadhan yaitu kondisi yang hebat untuk melakukan promo ini karena berpatokan pada keterangan, pencarian tiket mudik serta hotel untuk libur Lebaran mulai meningkat drastis beberapa minggu sebelum Lebaran.

“Kami memantau minat seluruh kalangan demi mudik musim ini cukup tinggi. Kemungkinan sebuah itu karna tapi semakin gampangnya akses pengguna terutama membuka perangkat mobile,” Ferry menjelaskan.

Selama bulan Ramadan, Traveloka mencatat pencarian tiket pesawat untuk tujuan mudik Surabaya, Yogyakarta, Medan, serta Makassar mengalami peningkatan sampai di bersua dua kali lipat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar